Dear Tri,

Saya pernah kursus disitu selama 6 bulan u/ brevet A & B setiap hari sabtu
jam 8.00 - 16.00
tapi maaf saya lupa no. telpnya karena sudah 2 th yg lalu

kalau mau, langsung kesana saja, ancer2-annya, Mall Slipi Jaya, naek ojek
aja, pasti pada tau deh
bilang dep. keu atau pajak gitu (jl. kemanggisan)

kalau menurut saya sih, krn dlm 1 kelas itu ada banyak peserta, sekitar 50
- 70 orang,
jadinya ilmu yg diserap kurang banyak gitu

kalau mau kursus, cari yg dlm 1 kelas itu paling banyak 25 - 30 orang gitu,
saya aja mau kursus lagi, cuma waktunya gak ada krn udah punya baby he he
:)
jadi sayang buat ninggalinnya.

rgds
iswi
pt. berca schindler lifts
menara rajawali lt. 5 podium
jl. mega kuningan lot 5.1
jakarta 12950

                      "Tri"

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      05/11/04 15:22           Subject:  RE: Re[2]: [balita-anda] OOT:
ada yang tahu
                      Please respond to         telepon dan alamat Yayasan Artha Bakti
Depkeu
                      balita-anda

saya hubungi ternyata bea dan cukai, pas ditanya pajak nggak tahu, wah
susah
dech nich
thanks  anyway
salam