Mbak nich aku ada dapat resepnya dari milis sedap sekejap untuk resep nastar
& kastengel

Nastar (Sedap Sekejap)

400 g mentega
50 g gula bubuk
2 kuning telur
25 g susu bubuk
50 g keju cheddar parut
325 g tepung terigu

Selai Nanas:
500 g nanas parut
150 gr gula pasir
1 sdm jeruk lemon
1/2 sdt garam

Olesan:
2 kuning telur
2 sdm susu evaporated

Cara:
1. Buat selai nanas terlebih dahulu. Masak nanas, gula, air jeruk dan
garam di atas api kecil sambil diaduk hingga menjadi selai. Tiriskan.

2. Kocok mentega bersama gula sampai lembut, tambahkan telur. Kocok
kembali. Masukkan tepung terigu, susu bubuk, keju parut, aduk rata.

3. Ambil sejumput adonan kulit, isi dengan selai, bentuk sesuai
selera. Untuk memberi keharuman, bisa dihias cengkeh.

4. Oven setengah matang, olesi campuran kuning telur dan susu. oven
kembali sampai matang.

Kaastengels (Dapur Bunda)

175 gram tepung terigu
50 gram maizena
125 gram butter
2 kuning telur
90 gram keju cheddar parut
90 gram keju parmesan parut

1 btr Kuning telur + 2sdm susu cair untuk olesan
50 gr Keju cheddar untuk taburan

Caranya :
1. Kocok mentega sampai lembut.
2. Masukkan kuning telur satu persatu, kocok sampai tercampur saja.
3. Masukkan campuran keju, aduk rata
4. Masukan campuran terigu yang sudah diayak, aduk rata
5. Cetak, olesi kuning telur, tabur keju chedar
6. Panggang dengan suhu 160 kurang lebih 15 menit