Dear mama Tia,

anak saya dulu juga susah sekali sikat gigi. Suatu
waktu dia tertarik sekali liat mamanya pakai sikat
gigi elektrik, dan minta  coba.  setelah saya bolehkan
coba, ternyata dia senang dan sekarang minta sikat
gigi terus kalau sedang mandi. mungkin karena tekstur
sikatnya yg lebih lembut dan aneh [karena gerak
sendiri], jadi anak saya senang pakai sikat gigi
elektrik tsb.

semoga membantu,
lila

 --- Dahlia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Aku udah coba ajak sikat gigi bareng ... eh dia
> malah sikat lidah nya bukan giginya. dia belum bisa
> memamerkan giginya di kaca ...

Messenger - all new features - even more fun! http://uk.messenger.yahoo.com

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.