Dear All Rekan2 milis,

Saya mau menawarkan kepada rekan2 barangkali berminat. Kebetulan mertua saya
dapat jatah kios di pasar Tanah Abang yaitu di Pasar Inpres (pasar sayur mayur,
beras, dll).

Jika berminat berhubung waktunya pembayaran DP 20% sudah dekat yaitu pada akhir
Desember 2004, sisanya bisa dicicil selama 4-5 tahun gitu. Cocok untuk jualan
beras, lump sum atau sejenisnya.

Maka saya menawarkan kepada peminat serius untuk contact dengan saya via SMS di
hp saya 081310670927 atau 6286211.

Yang berminat serius harap meninggalkan contact no.nya untuk saya hubungi via
SMS atau telepon juga.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke