Mbak Mia,
Kebetulan anak saya setelah lahir punya lipatan2 di sekitar kaki, tangan dan
leher,
kadang agak merah di bulan pertama saja, tapi gak terlalu sih.
Karna takut merahnya keterusan, aku olesin " Minyak Kelapa" butan sendiri
( santan kelapa yg digodok sampai jadi minyak )
aku pakenya sehabis mandi pagi & sore, gak sampai 3 hari sembuh tuh.....
soalnya kalau pake baby oil, takut keras ( ada bahan pengawetnya )
Sekarang  udah 6 bulan dia cuma pake bedak baby biasa. gak pernah pake minyak
kelapa lagi.

Semoga membantu.
Thank's
Mama Agam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 08/11/2004 00:50 -----
|--------+------------------------->
|        |          "Almiah"       |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          kom.co.id>     |
|        |                         |
|        |          04/11/2004     |
|        |          21:27          |
|        |          Please respond |
|        |          to balita-anda |
|        |                         |
|--------+------------------------->
  >---------------------------------------------------------|
  |                                                         |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]               |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)                  |
  |       Subject:     [balita-anda] Help. leher dan pantat |
  |       merah2                                            |
  >---------------------------------------------------------|

moms
ada yg punya pangalaman nggak
anak saya lipatan leher dan pundak masih merah2
malah sekarang nyerang pantat dan pahanya
dia suka garuk2 lagi...kayaknya gatal...kasin deh...
saya udah kasih salicyl
sekarng beaknya udah mau habis merah2 nya masih ada
ada salep yg bisa direcomendad ggak ya dari moms & dads

terim kasih
mia

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.