From: Arlita Soedjito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 09, 2004 10:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Nanya DSA & DSOG

Mbak Wanda

Dulu saya melahirkan dibantu dg dr. Ovy (Dwiyana Ocviyanti), selama 9
bulan itu yg saya lihat beliau care dg pasien , pandangannya modern dan
selalu memberikan saran2 yg masuk akal.
Saying waktu itu saya sudah pecah ketuban dulu sementara anak saya belum
masuk panggul krn masih 34 bulan ya terpaksa di SC.
Tapi selama kehamilan saya itu beliau sih selalu menekankan untuk
memilih SC sebagai jalan terkahir jika persalinan normal tidak  dpt
dilakukan.
Waktu itu saya tidak di RS Permata Cibubur tetapi di JMC - Buncit.

Regards,
Lita