From: Aziz, Lalu (azizla) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 10, 2004 7:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] WAKIL RAKYAT KITA - Innalillahi wa innalillhi
rojiun......

Mengenai wakil rakyat, ada yg tahu alamat emailnya Gus Dur ??
Dlm suatu kesempatan Beliau meyamakan wakil rakyat kita sama dengan
playgroup.
Saya mau protes GD krn keberatan kalau anak-anak playgroup yg masih
polos, bersih
disamakan dengan wakil rakyat kita yg gila kuasa - berebut jabatan.
Harusnya wakil rakyat disamakan dengan penghuni RSJ.