mbak,

lo han ko nya beli yang masih fresh saja. beli saja di toko
obat cina yang bentuknya masih seperti buat. cuci dulu lalu
tinggal di tim kok.saya selalu minum lo han ko yang buatan sendiri karena kalau
beli kan pasti ada campuran gula dan pengawet. tapi saya tidak
tau apakah minuman ini bisa buat anak2 2 tahun atau tidak.
waktu saya masih kecil sih sering dibuatin minuman air alang2
plus gula batu kalau panas dalam.
sorry nggak membantu banyak.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id