Senang nya yang mo Famgath di Semarang....aku juga orang Salatiga nih...temen
main Mbak Ariyani dari SMP hehehehe...cuman Lebaran ini nggak mudik karena
orang tua ku justru yang ke Jakarta. Maklum saudara tertua mama yang berlebaran
ada di Jakarta dan berhubung Eyang sudah tidak ada jadi keluarga besar mama
tiap taun justru
ngumpul di Jakarta untuk berlebaran. That' why saya nggak pernah mudik klo
lebaran hehehehe.... Saya mudiknya klo Natal dan Tahun Baru.

Selamat ber Famgath ria yach...aku kangen ama soto bangkong dan sate kerang nih
wuiihhhh yummy....

Regards,
Dewi

Mama Kavindra wrote:

> To : Parents yg mo mudik ke Semarang....
> Di listku yg mo ikutan
> - Mbak Desy bunda Vanya
> - Mbak Dina W mama Ritza
> - Mbak Arlita S
> - Mbak Ariyani (tetangga nih.. dari Salatiga)
> - Mbak Rina mama Lala...
>
> Famgathnya Jumat, 19 Nopember jam 4 sore... biar gak
> kemaleman buat Mbak Dina yg dari Klaten n Mbak Ariyani
> dari Salatiga...
> Aku ada alternatif tempat,a.l
> RM Soto Bangkong (tempat luas... enak buat family)
> Bakmi Ekpress (di Plasa Simpang 5.... di mall. deket
> [...]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.