From: Gatut S.E. Ribowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 11, 2004 11:34 AM
To: Milis Balita Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] OOT - PRT khusus Lebaran

Moms and Dads,

Lagi puyeng nih gara2 pembantu mudik :-(  Mohon infonya ya:
1) Ada nggak ya yg menyediakan tenaga PRT khusus Lebaran? (hanya sementara,
pengganti PRT yg mudik)
2) Kalau ada, kira-kira berapa gaji hariannya?
3) Di antara Bapak-Ibu di sini, ada yg pakai jasa spt itu nggak?
4) Kalau ada yg pakai jasa itu, boleh share di sini dong. Sekalian
rekomendasi tempat/yayasannya.

Thanks.

Gatut

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.