Terima kasih Ibu Devi...ASI saya tidak mencukupi kebutuhan Julius.  jadi
terpaksa dia minum susu kaleng.  jadi bukan saya ga kasih ASI.

|--------+------------------------->
|        |          Devi Wijayanti |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          ess.co.id>     |
|        |                         |
|        |          11/12/2004     |
|        |          12:19 PM       |
|        |          Please respond |
|        |          to balita-anda |
|        |                         |
|--------+------------------------->
  >----------------------------------------------------|
  |                                                    |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]          |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)            |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] mau sharing   |

Ibu...kenapa nggak di kasih ASI aja?? Lebih aman..... kalau ASI yg perlu
makan banyak dan kandungan gizi nya lengkap itu ibunya....khan bisa ASI
ekslusif sampai 6 bulan.

Memang Tuhan itu hebat yach.... seorang Ibu diberi payudara yg bisa
mensuplai makanan untuk bayi, dengan kandungan gizi yang tak ada duanya....
Takarannya pas....hangatnya pas...air nggak kepanasan bagi bayi, nggak
dingin juga.....

Salam
Devi