From: aFauzi [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 12 Nopember 2004 10:40
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] RE: anak kembung

Bapak˛/Ibu˛

Selamat Iedul Fitri Yah..!!
minal 'aidin wal fai idzin
mohon maaf lahir batin

ada pertanyaan nih mudah˛an masih ada
kesempatan untuk menjawabnya
gimana yah cara menangani perut kembung
pada anak usia 8bln

wassalam,

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com