ibu,
dulu saya juga nggak bisa minum susu utk hamil. jadinya cuma
minum susu fresh milk biasa (greenfield) plus makan banyak
sayur, ikan, buah dll. sesekali ice cream n keju. kalau bisa
juga makan susu kacang n bubur kacang hijau.ditanggung deh vitaminnya lengkap
kok.....

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id