Parents ... mau tanya dong, Aku nyoba beli madu balita yg di carefour itu,  Ada
yang tau cara penyajiannya ngga ? kalau aku sich aku campur dengan susu formula
1 sdt sekali sehari (kebetulan susu nya chil kid platinum madu). Soalnya ga ada
berapa kali nya sich di botol madu itu. Sharing dong ....?

Sekalian mo tanya, Anakku kalau pagi & siang susunya chil kid platinum, kalau
malam pediasure .... Sebenarnya boleh ga sich campur-campur gitu ...

Thanks yach