Mom's & Dad's

Rencananya istri saya mau kembali masang kontrasepsi KB. Dulunya sebelum anak
ke 2 istri pakai KB susuk (ditangan). Katanya (istri) KB susuk selama memakai
(yg 3 tahunan) efek dibadan gemuk/ melar dan perut kurang enak...dan pengennya
istri coba spiral. Kalau saya mana aja, asal jangan (maaf) condom.

Ada pengalaman gak dari rekan milis mengenai masalah/ efek/ seluruh penggunaan
alat kontrasepsi KB ini ? Yang terpenting bagi saya saat tim suis jangan ada yg
mengganjal antara saya & istri. Terimakasih atas info nya.

Wass,
Papa Dimas & Adinda

Kirim email ke