kalau dsa saya sih selalu pesenin supaya jangan minumin air
putih banyak2. karena kecenderungannya bayi yang susah makan
lebih prefer air putih.
Maya ku (11 bulan) juga sama kok seperti anak ibu, satu hari
cuma minum 2x susu formula @ 120 ml, lalu 1x susu asi perah.
Malam setelah saya pulang kerja sampai pagi, maya biasa minum
asi sepuasnya (3-4x).
karena minum susu nya sedikit, saya akalin dengan makan yoghurt
dicampur pisang atau mangga and keju slices. makanan padatnya
sudah saya variasikan, ada misoa, havermouth, makaroni, muesli,
spageti. kecuali misoa, setiap penyajian selalu ditambahin susu
formula n keju parut. hasilnya oke tuh. sudah dua bulan ini BB
nya mulai naik. sebelumnya BB nya nggak pernah lebih dari 7 kg.
padahal waktu lahir BB nya 3.76 kg.
Dsa nya sih selalu resepin ini itu tapi sekarang sudah saya
stop sama sekali karena nggak berpengaruh. sekarang mayaku
sudah 8.2 kg (bulan lalu).
kalau bisa pakai cara BS ku, terapi main..... hasilnya oke
banget. jangan dipaksa, nanti trauma.
demikian share nya.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id