Setahu saya memang produk tsb tidak cocok untuk bayi. Pada kasus tsb, jelas si
penderita adalah bayi usia 2 bulan. Jadi saya rasa, kalo pun kasus tsb nyata
terjadi, berarti kesalahan ada pada orang yang memberikan/menganjurkan
pemberian vicks tsb. Bukan pada produknya. Jadi produk tsb tetap aman selama
pemakaiannya benar dan tepat.

salam,
-opi- (hanya karyawati biasa merangkap ibu rumah tangga, dan bukan team
marketing dari produk Vikcs).

Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Parents

Mudah-mudahan gak ada yg mengalami hal seperti ini.
Apa ada yg bisa bisa memberikan bahan referensi lain untuk berita di
bawah ini.

Regards,
Lita

> Vicks VapoRub Menyebabkan Gangguan Hati Pada Anak-anak
>

> Vicks VapoRub merupakan produk yang sangat populer di kalangan
> masyarakat.
> Mungkin sejak jaman anda masih kecil produk ini sudah
> digosokkan pada tubuh
> anda. Tapi ingatlah untuk tidak sekali-kali lagi menggunakan
> produk ini
> atau semua produk lain yang mengandung kamfer pada bayi anda
> sendiri.
>

> Para dokter dari University of Iowa Hospital and Clinics
> mengatakan,
> [...]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.