Salam Kenal,

Tolong dong mom & dad aku punya trouble, anak saya satu berumur 3 tahun
sekarang ini lagi gatal-gatal seluruh tubuhnya bentol-bentol agak besar seperti
digigit nyamuk atau semut setelah digaruk tambah gede memang sih selama ini
anak saya itu agak batuk kemudian saya minumkan obat batuk chlostanin(maaf
kalau keliru ) apa mungkin penyebabnya gara-gara obat batuk tersebut atau
mungkin ada teman-teman yang tahu obat yang untuk gatal-gatal seperti itu
dikasih apa, karena kasihan kalau sampai bekas karena dulu sudah ada bekas
akibat alergi, tolong dong

Terima kasih

AM