Aku dapat info obat sariawan dari beberapa parents ....Kebetulan kemarin juga
anakku sariawan... ngga mau makan dan minum susu nya sedikit, maunya minum air
putih terus.

1. candistin
2. Myconstatin
3. Nymiko
4. Teh Crisantinum (di toko obat cina harganya Rp 750)
5. Gom di apotik
6. Daun saga
7. Tomat di rebus dengan air hangat, di kelupas kulitnya trus di haluskan dan
di campur dengan gula ( seperti jus tomat mungkin)
8. Di oleskan madu

Kalau kemarin aku ke dsa, aku di kasih antibiotik namanya osmysin

Kirim email ke