From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 23, 2004 4:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Share My Dilla

Dear Parents,

Mau share aja, iya Dilla sempat dirawat di RSU Tangerang, yang ternyata
sebenarnya gak perlu....

Hari Kamis siang (18 Nov), kita balik dari Palembang. Terus ke rumah mertua
yang di Tangerang karena lebih dekat bandara daripada langsung pulang ke
Cikarang. Waktu pulang sih biasa aja, ketawa-ketiwi, main sama sepupunya,
dan malemnya juga tidurnya gak susah, jam 8 udah pules.
Terus, entah kenapa, tengah malem saya terbangun pengen liat Dilla, setelah
dinyalain lampu ternyata Dilla udah menggigil hebat, bibirnya sampe biru
banget. Duhhh, agak panik deh, untung saya masih bisa nguasain diri, abis
Dilla belum pernah seperti ini, jadi kaget banget. Mana dia juga gak nangis
kenceng. Saya langsung bangunin Abinya sama ibu mertua juga (ayah mertua
udah gak ada). Sama Abinya langsung dipanggilin Taxi, saya sempet liat jam
dan saat itu ternyata jam 2 malem. Kita ke RSU Tangerang karena itu yang
paling dekat sama rumah mertua saya.

Disana langsung dibawa ke UGD, nah di UGD langsung diinfus sama susternya.
Suami saya sempat protes kenapa mesti diinfus dulu, tapi gak didengerin sama
susternya, mereka cuek aja. Yang bikin saya sebel banget, masukin jarum
infusnya gak sekali, kasian deh ngeliat Dilla sampe jerit-jerit kesakitan.
Udah gitu, setelah selesai, saya liat infusnya gak jalan. Tapi ketika
dilaporin ke susternya malah bilang gini, "anaknya Ibu aja tuh yang
tangannya gak mau diem", padahal Dillanya gak banyak gerak hanya nangis
kejer aja. At least puncaknya yang bener-bener bikin saya marah-marah,
tangan Dilla langsung bengkak kaya' sakit beri-beri. Lalu sama dokter jaga
yang ada, disuruh rawat inap.Begitu dipindah dari UGD ke paviliun, langsung
saya minta ganti infusnya. Ternyata setelah dicek suhu badannya sampai
40-an, untung Dilla gak sampe kejang2. Jumat siang panasnya udah turun jadi
sekitar 37 karena udah dikasih Sanmol Drop, kita minta pulang gak dikasih
sama dokter yang jaga. Karena masih libur dsa belum ada, jadi disuruh tunggu
sampe Sabtu. Pas besoknya baru bisa dicek sama dokter anak terus kita
disuruh tunggu lagi sampe Senin. Wah, suami saya udah marah-marah lagi
karena gak ada penjelasan yang detail mengenai sakitnya Dilla,akhirnya kita
minta pulang aja saat itu juga. Masa' dibilang sama dokternya, nanti
tanggung sendiri kalo ada apa-apa pas udah dirumah. Gimana gak tambah
gondok.....Lalu hari itu juga, kita putuskan pulang ke Cikarang, dengan
rencana mampir dulu ke Hermina Bekasi. Ternyata pas dicek sama dsa disana,
gak perlu rawat inap dan kita juga dikasih penjelasan yang memuaskan.

Hik..jadi sedih deh, padahal hari Minggu kemarin Dilla pas 1 tahun. Udah ada
rencana acara masak sama mertua buat selametan (bagi-bagi nasi kuning aja ke
tetangga) eh batal deh. Jadi diundur deh hari Minggu depan. But, ini juga
jadi pelajaran buat saya dan suami, bagaimana menghadapi situasi seperti ini
dikemudian hari (moga-moga aja enggak lagi deh..:-). Kesalahan saya disini
adalah lupa membawa persediaan obat sehingga harus ke RS untuk
penanganannya....Duh,feeling guilty deh. Mohon maaf ya Parents, sharingnya
kepanjangan....terimakasih buat yang udah mau baca.

Wassalam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "[EMAIL PROTECTED]"
<[EMAIL PROTECTED]>"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

11/23/2004 10:41 AM

Please respond to

cc

Subject

[balita-anda] FamGath (yg) mudik palembang

Dear all..,

Alhamdulillah kesampaian juga pada kumpul2  di MC D hotel anugerah palembang
tgl 16 kmaren. Semoga yg kemaren  anaknya sakit dan gak bisa datang sekarang
sdh pada sembuh ya. Bu Wonda gimana Dilla-nya yg habis mendarat dari
palembang katanya dirawat inap di RSU tangerang..??. Mudah2an sudah sembuh
ya.

rgrd

Kirim email ke