From: Adi Priyono (Acc, Feed, SRG) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 25 November, 2004 9:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] air tajin

Biasanya Pake'nya siang Pak (sebelum ato ketika si baby bobok)
nasi putih dihaluskan, tambah air anget, tambah sedikit garam
dijamin boboknya pasti enak Pak, saya sendiri aja kalo lagi cape' banget
biasa mandi pakai air anget campur garam tapi nggak usah nasi.
Ada lagi temen saya Hotman yang di tangerang, satpam trisakti, lebih parah
lagi
tiap hari anaknya dikasih minum air putih campur garam (segelas air 1/2 sdt
garam),
pertama saya kaget juga pak, tapi ternyata si anak jadi lebih fit dibanding
anak anak lain
untuk lebih jelasnya bapak bisa kontak beliau di 081310651931

semoga bermanfaat

Salam

Adi
Pa'e Oca

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.