Note: forwarded message attached.

http://promotions.yahoo.com/new_mail
--- Begin Message --- Buat jaga2 aja...

> story)Hypnotist gila-gilaan

> makin banyak saja

> mengalami suatu
> mengganggu kehidupan
> sedang dalam perawatan
> terguncang sekali.
> agar rekan-rekan dapat
> seseorang yang tak kita

> kami menuju ke Warung

> sebuah tempat di
> duduk di sebuah meja
> dapat memperhatikan
> berbincang-bincang,datang
> Kemudian salah satu
> mendatangi Bayu meminjam
> tadi, pada saat
> [...]

Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/maildemo

Yahoo! Groups Sponsor

Get unlimited calls to

U.S./Canada

Yahoo! Groups Links

--- End Message ---

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.