Mbak...aku pernah iseng-iseng main di uptoten.com. Lucu-lucu deh gamenya, ini webnya buat anak umuran 1-10 thn.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Mercy Oktyasari" <[EMAIL PROTECTED]>"Mercy Oktyasari" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Mercy Oktyasari" <[EMAIL PROTECTED]>

          11/25/2004 11:27 AM

          Please respond to

"Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>

cc

Subject

[balita-anda] (Mohon info) Web games edukasi untuk balita

Dear Parents yang bijaksana,

Tolong dunk kasi masukannya...
Website mana yang bisa buat mainan untuk anak umur 2 taun? Bisa ind bisa LN.
Soale Lovy mulai tertarik dengan komputer, tp saya belum punya vcd games edukasi.. sempet search di web tp belum nemu juga. Pengennya sih yang kartun boneka2, trus mungkin ada belajar berhitungnya, pokoknya yang gambarnya lucu2 deh..

Makasih yach...

Mercy
Mamanya Michellia (+), Lovy, Vevy

Kirim email ke