From: Nuraini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 25, 2004 3:58 PM
To: Wiwiek (Sayidati Alwiyah)
Subject: Re: [balita-anda] OOT : tanya Pil Mahkota Dewa

Hello ibunya bintang,
coba telepon ke P. Gunadi (dulu saya beli pil (dalam bentuk kapsul ke
beliau) 08128121337
mudah-mudahan beliau bisa membantu.

Wednesday, November 3, 2004, 2:15:34 PM, you wrote:

WSA> Dear Moms & Dads,
WSA> mau tanya nih, sodaraku lagi sakit gondok/kelenjar gondik dilehernya,
nah
WSA> dari dokternya menyarankan agar membeli obat/pil mahkota dewa, kira2
bisa
WSA> dibeli dimana ya? soalnya aku udah tanya di apotik2 gak ada.

WSA> terima kasih sebelumnya,

WSA> Ibunya Bintang

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.