From: "Dyah Haruki" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 25, 2004 11:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] Tips agar sehabis berenang tidak pilek

Tri. (ketemu juga deh, di sini. reuni Legiun, datang gak?)
Kalo Rayan, atas masukan dari members di sini juga, biasanya sebelum
berenang badannya semua dibalurin minyak telon. Cuaca dan waktunya juga
yang pasti harus diperhatikan, jangan kepagian, jangan kesorean, dan
jangan terlalu lama. Dibawain bekal makanan atau minuman yang hangat.
Kalo udah selesai, bilas, trus dipakein minyak telon lagi deh.
Alhamdulillah sih, selama ini gak pernah pilek. Moga2 membantu ya. ;)
Regards,
Bundanya Rayan!