tengkiu ya sharenya.
padahal saya udah mikir macam macam. ternyata emang lagi masanya ya dan saya
nggak sendiri.
ada yg punya anak seumuran dan nggak rewel nggak ? kasih tipsnya dong. saya
cape'  rasanya harus bersabar sabar terus. kadang mikir juga apa saya salah ya
cara ngurus anak please dong

Dina Wibowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Moms,

He²he sama juga pengalamanku ama Ritza 22bln. Kira-kira 2
bulan lalu Ritza tuh kalo tidur malem, tengah-tengah kayak
mimpi buruk en kadang sampe kayak orang nagis yang
misek-misek.
Trus, aku ama Suami ngira kalo mungkin dia kecapekan,
karena lagi hobi naik sepeda, jalan-jalan en main. Trus
sebelum tidur, Ritza di pijet ama suamiku. Pijet bayi
itu... suamiku lebih gape timbang aku (kita beli VCD Pijat
bayi en blajar) So, alhamdulillah sampe sekarang gak rewel
kalo tidur. Nyenyak banget. Kalo udah aga rewel, biasanya
Papanya yang nawarin, ayo di pijet papa dulu.... baru deh
bisa pules.

Coba aja pijet bayi, kali aja kecapekan.

Salam,
DINA

On Wed, 24 Nov 2004 15:45:01 +0700
"Ririn" wrote:
> Wah sama mbak anak saya 20 bln jg begitu, tidur jam 11 -
>11.30 malam
> bangun lg jam 03.00 atau 04.00 minta nyalakan TV atau
>nonton DORA atau
> teletabis tidur lg bangun jam 09.00 siang.. Kadang siang
>nggak mau tidur
> kadang tidur siangnya jadi jam 16.00 atau jam 17.00 dan
>sekarang lg gede
> ambeknya...nggak mau mandi, kadang nggak mau pake baju,
>celana, dot susu
> milih sering rewl dan nangis mulu. Saya jadi pusing bgt
>tp sabar sabar
> [...]
"Perluas Jaringan Perkawanan Anda dengan KSI PlasaCom versi baru. Nikmati pula
fasilitas yg disediakan untuk masing-masing sekolah !"

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.