Dear Moms,

aku sekarang sedang hamil 6 bln, niatnya mau start berenang nih buat
olahraga selain jalan kaki
please ada yang bisa kasih info nggak dimana bisa beli baju berenang khusus
Ibu hamil? karena dipakainya cuma sebentar, aku sih prefer jangan yang
terlalu mahal....selama ini aku ketemu tp harganya 250-350rb gitu. mahal
bener, yah kalau ada range nya antara 75b - 150rb deh..

mungkin ada yang bisa kasih advice tempatnya,...kalau bisa seputar jakarta
selatan, kuningan, sudirman dan thamrin aja, soalnya deket rumah.

thanks banget yaa...

rgds,
Denny

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.