[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Saya berniat ingin mengikuti asuransi pendidikan untuk
> anak saya usianya 13 bln. tapi saya masih awam sekali
> mengenai asuransi mana yg kira2 bagus dan birokrasinya
> tdk berbelit-belit serta dapat dipercaya.
> Sekiranya parents disini sdh ada yg menyertakan buah
> hatinya utk asuransi ini, mohon sharingnya dari
> parents sekalian. Dan mohon maaf kalau sdh pernah
> dibahas dimillis ini.

Kalau Mbak memilih untuk membayar bulanan, lebih baik
mengikuti Tabungan Pendidikan yang diselenggarakan oleh
bank. Bank yang sudah menawarkan tabungan pendidikan
antara lain: BII, Bank Niaga, Bank Danamon, dan Bank
Commonwealth, Bank BNI.

Biasanya, Bank akan membantu Mbak membuat perencanaan
dan perhitungan biaya pendidikan yang disesuaikan dgn
kemampuan Mbak.

BII - Edu Plan
http://www.bii.co.id/personal/eduplan_ketentuan_i.asp

Bank Niaga - Niaga Pendidikan
http://www.bankniaga.com/produk/niaga_pendidikan.shtml

Bank Danamon - Tabungan Pendidikan Danamon
http://www.danamon.co.id/id_simulasi_pendidikan.php?bn=33

Bank BNI - Tapenas
http://www.bni.co.id/product/individual.asp?section=2&sub=43

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.