Moms & Dads,
Mau curhat yaa... anakku (Almasa, 7bulan) sebelum bulan puasa masih aku kasih
ASI malan dan pagi sebelum berangkat kerja, dan selama dikantor aku sempet
meras ASI dan biasanya terkumpul 2x150ml diberikan hari berikutnya...
Tapi sejak bulan puasa lalu ASIku sedikit demi sedikit berkurang, hingga
akhirnya sekarang ASIku sudah tidak keluar lagi hicks hicks...
Mau nanya ya Moms & Dads, bisa nggak ya aku menyusui anakku lagi dengan kondisi
yang sekarang, fyi anakku sudah tidak menyusu lagi +/- 3minggu, dan sepertinya
ASIku sudah tidak keluar lagi, sedangkan aku ingin sekali menyusui anakku
sampai umurnya 2tahun...
Ada nggak diantara Moms & Dads yang pernah mengalami hal spt itu, mohon
disharing yaa...

Thanks,
Bunda Almasa.