Dear bu Rahma

Istri saya juga pernah melahirkan bulan may yang lalu di RSIA Permata
Cibubur. Waktu itu dengan DSOGnya Dr. Ovie (Octaviani). Walaupun rumah
saya jauh dari RSIA tersebut, istri saya bela-belain buat melahirkan di
tmpt tersebut, karena dokter dan pelayanannya bagus. harganyapun relatif
lebih murah, waktu itu utk kelas VIP nya 6 jt and kelas satunya sekitar 5
juta. Sampe sekarang pun untuk DSA anak saya masih di RSIA Permata
Cibubur, dgn dokter Syarif.

Papanya Faras

"Rahma Dewi Suryantari" <[EMAIL PROTECTED]>
11/26/2004 10:31 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] RSIA Permata Cibubur

Dear Moms,
Mohon sharingnya kalo mungkin ada yg pernah melahirkan di RSIA Permata
Cibubur? Kalo boleh infonya mengenai DSOG yg bagus dan biayanya?
Krn kebetulan dekat dr rumah ortu,mungkin bisa jadi alternatif utk tempat
melahirkan.
Thanks sebelumnya.

Rgds,
Rahma