Dear Parents,

Hari ini Dimasku genap berusia 8 Bulan.

Pas Delapan bulan ini tepat juga dengan hari lahirnya Sabtu, kalau
berdasarkan Kalender Jawa Sabtu Pon.

Ibu mertuaku wanti^2 supaya aku bikin 'Bancakan' untuk Hari weton anakku
ini.

Aku nggak memasalahkan hal itu, cuman yg aku belum dapat kan Jawabannya
adalah. Sebenarnya Bancakan itu tujuannya untuk apa?? Dan kenapa harus pas
hari Wetonnya?? Apa kalau kita nggak melaksanakan ritual tsb akan ada effect
untuk anakku??

Selintingan yg aku denger sich, si kecil akan rewel.

Hari ini memang orang rumah sedang menyiapkan Bancakan tsb. Tapi tetep aja
aku dirundung penasaran. ada apa di balik ceremony tsb.

Mungkin ada Parents disini yg punya pengalaman, bisa dong di share ke aku...

Thank You,

 Bundanya DImas

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter. Before opening or using attachments, check them for viruses and
defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected attachments.