Ayahnya Arya, DSA nya Didit menganjurkan pakai mycostatin. Hanya saya
gak tau apakah itu dijual bebas atau dg resep dokter. Kalo parah,
sempet juga dikasih daktarin oral gel.
Katanya sih putih2 tsb adalah jamur. Setiap abis mimik coba dibilas dg
air putih. Kalo susah minuminnya, dulu saya pakai pipet.

Mudah-mudahan gak salah :)

-- Heni --

On Sat, 27 Nov 2004 08:48:43 +0700, Hasbullah Hariyanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Mom's and Dad's
>
> Ada gay a yg punya pengalaman bayinya kena Sariawan saat Usia di bawah 2
> bulan , Obat Tradisional apa yg cocok ya
> And Obat dari Dokter apa juga yg cocok
> Makanan apa saja yg perlu di hindari buat Ibunya agar susunya ga memperparah
> Sariawannya.
> Indikasinya di Rongga mulut Bayi ada putih seperti sisa susu, apakah betul
> itu tanda Sariawan.
> Saat ini panasnya Arya sekitar 37,05 derajat celcius
>
> Thanks,
> Ayahnya Arya

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.