waktu Angina batuk pilek kemaren juga saya kasih jeruk nipis+madu.
cuma 3x kasih batuk pileknya mereda. padahal sebelumnya dah
dikasih obat, tapi ga sembuh2. pake panas segala lagi, n radang pula
tenggorokannya. pusing dehh... mo dibawa ke DSA pasti dikasih obat
dosis tinggi, belon antibiotiknya. wahhhh, ga deh.. mending saya treat
sendiri aja. tiap hari saya buatin jus, sampe bela2in beli juicer...
hahaha... hunting jeruk nipis, klo madu saya selalu sedia di rumah.
banyak2 minum air putih, kamar di inspect, AC dibersihin, sprei
diganti, gorden di cuci. puji Tuhan cepet sembuhnya.

Angina's Mom

Wednesday, January 29, 2003, 10:25:01 AM, you wrote:

GY> Pake jeruk nipis campur madu atau kecap manis ( jangan terlalu banyak asal
GY> engak terlalu asam), 3  kali sehari, pengalaman saya, istri, anak (2 tahun
GY> dan 4 tahun) biasanya sembuh sebelum 3 hari
PROTECTED]>

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.