Kalau orang jawa disuruh mandi diguyur air dengan mata terbuka selama 40
hari, supaya nggak berkurang penglihatannya.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Henny Maretta <[EMAIL PROTECTED]>
29-11-2004 15:19
Please respond to

balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] Mohon Sharingnya (penglihatan berkurang pasca melahirkan)

Dear Mom'd and Dad's

Sebelumnya minta maap ya kalo keluar dari topik hari ini.
ada yg ingin saya tanyakan nih pada mom's and dad's
seminggu yg lalu saya sering merasakan sakit kepala yg diiringi dengan
sakit di bag mata juga.
jadi kalo baca buku apalagi kalo lsg ngeliat ke kompi pasti pandangannya
agak kabur yg disertai dengan
sakit pada bagian mata.
apakah ada hub nya habis melahirkan dengan keadaan saya sekarang? (saya
melahirkan pada bulan sept)
apakah benar kalo habis melahirkan penglihatan imata  berkurang?
soalnya selama ini saya tidak ada keluhan dengan penglihatan saya.
apakah mata bisa jadi min?
mohon sharingnya ya mom's and dad's

Terima kasih sebelumnya
Henny Maretta

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.