Mbak aku mau fotonya mbak.....

thanks

Dini

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 29, 2004 11:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; ella-ba
Subject: [balita-anda] Foto2 Bukber Bongkaran Tn. Abang

Dear Moms & Dads,
bila ada yang ingin melihat foto2 Bukber 5 Nov lalu, silahkan japri ke saya,
krn agak gede muatannya, biar ga ganggu bandwith.

Cheers.

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 11/29/04 12:09 PM -----

                      Nyoman RAHAYU

                                               To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      11/04/04 09:44           cc:      [EMAIL PROTECTED],

                      AM                       [EMAIL PROTECTED]

                                               Subject: Foto situasi bongkaran
tn.abang -was Mari bukber

Postingan diulang............ mungkin ada yg blum baca, sekalian konfirmasi
mengenai moms & dads yang mau partisipasi datang, bisa hub via japri ke email
pengurus dompet BA dibawah ini. Denah sudah saya coba kirim ke milis tapi
mental, jadi kalo ada yang
berminat ikutan datang, silahkan japri ke saya.

Pengurus dompet BA sudah menerima transferan dari para moms & dads diantaranya
mba Dini, pa Made, mba Nana, Majelis Ta'lim Graha Pratama, mba Renny, mba
Fitri, mba Ella, mba Dewi Irawan, mba Wening, mba Andini, mba Windy, pa Judha,
mba Ade, mba Yuli dan
beberapa orang yang namanya tidak terlihat di mutasi rekening, kami ucapkan
banyak2 terima kasih.
-------------------------------------
Dear Moms & Dads member milis Balita Anda tercinta,

Kami pengurus dompet Balita Anda berdiskusi bersama dan merencanakan untuk
mengadakan acara BUKA PUASA BERSAMA dengan anak-anak kurang mampu di daerah
BONGKARAN TANAH ABANG. Untuk informasi, disana setiap hari menjelang buka puasa
anak2 asuhan selalu
berkumpul utk buka puasa (ta'jil) bersama dengan hanya makanan kecil
(kolak)..... sehingga terbuka sekali bagi donatur yg bermaksud menyelenggarakan
buka bersama.. dg perkiraan persediaan nasi bungkus sebesar 210 bungkus (jumlah
ini sudah mengantisipasi
membludaknya peserta, maklum.. kalo ada pengumuman berbuka bersama.. kadang
suka banyak yg datang...dari pihak orang tua atau masyarakat sekitar...).
Keadaan mereka cukup memprihatinkan, artinya bila ada Moms & Dads yang ingin
menyumbangkan barang, mereka
sangat membutuhkan buku, perlengkapan sekolah, sepatu, baju layak pakai,
buah2an.

Kita bekerjasama dengan pengurus anak2 asuhan tersebut yaitu teman2 pengurus
dompet BA dari Indosat.
Acara akan diadakan di suatu petak bedeng, dimana aktivitas sehari2nya teman2
pengurus dan relawan dari Indosat mengadakan pengajaran kepada anak2 tersebut.

Jumlah anak2 disana sekitar 150 orang, mungkin diantara moms & dads ada yg
ingin memberikan GOODY BAG, silahkan berkoordinasi dengan kami.

Rencana pelaksanaan pada hari Jum'at, tgl 5 NOVEMBER 2004, berkumpul di lokasi
jam 17.00.

Untuk itu kami membuka kesempatan kepada Moms & Dads yang ingin turut
menyumbang dapat mengirimkan sumbangannya ke  :
DOMPET BALITA ANDA
A/N : MEUTIA MIRANTI
BCA KCP Sabang, 075 115 6188

'Kami berterima kasih sekali...bagi rekans BA yg juga sudi meluangkan waktu utk
turut serta saat kunjungan......"

Ini adalah nama2 pengurus dompet Balita Anda yang aktif saat ini :
Windy Widyawati <[EMAIL PROTECTED]>
Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]>,
[EMAIL PROTECTED]
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
Dewi Irawan <[EMAIL PROTECTED]>,
Andini Pujiastuti <[EMAIL PROTECTED]>

Atas nama pengurus dompet BA
Nyoman Rahayu

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.