wah ini yayasan emang udah kelewatan palagi yang namanya PAK SOLEKAN !!!!.
Saya mau sebarkan ke semua media tentang kinerja ini yayasan cahya abadi ini.

Saya barusan pulang dari yayasan minta pertanggung jawaban pembantu saya yg
kabur, dan baru bekerja 1 minggu.
dengan mengambil uang belanja & baju2 saya.

Tapi apa yang saya dapat, ternyata sampai sana saya harus membayar 200 ribu
lagi, mau marah gak sih !!!!
padahal masih ada garansi 3 bulan, dan pembantu baru bekerja 1 minggu kabur
lagi !!!.
Saya udah bayar adm yg cukup mahal 400 ribu. dan sekarang saya harus bayar 200
ribu lagi.
enak banget yah buka yayasan seperti itu, dapet uangnya.
kalo gitu setiap yayasan bisa menyuruh pembantu supaya kabur, & mereka akan dpt
uangterus dongks.
yayasan seperti ini harus ditertibkan.

pembantu yg saya dpt ini, juga kebetulan enngak begitu mau kerja, cuma waktu
dikampung dipaksa2 supaya ke jakarta.
dimasukin yayasan ..biar yayasan dpt uang.

yayasan ini juga enngak mempunyai identitas jelas, foto de ll.

aduhh mommss.. saya trauma  banget deh.

saya sampe kesel,marah2

hikz hikz

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke