Dear all,

Maaf ya, hanya mau meralat.

Saya tidak pernah minta lilis mengantar barang ke kantor saya. Saya hanya pernah tanya apakah bisa kalau barangnya saya ambil dikantor Lilis supaya menghemat ongkos kirim.Ternyata tidal bisa.

Terima Kasih.

From: lilis setiawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Complain dari Rekan-Rekan Milis
Date: Mon, 29 Nov 2004 21:22:17 +1100 (EST)

Rekan-rekan milis yang saya hormati dan cintai,

Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas permasalahan saya dengan Mbak Deasy yang dibahas dalam milis ini. Bukan maksud saya untuk dibahas dalam milis ini.

Untuk Mbak Deasy, memang saya sudah pernah mengatakan akan keluar dari milis ini beberapa bulan yang lalu sebelum saya keluar dari suatu bank dan pindah ke bank lain. Masalah jabatan saya merupakan masalah pribadi saya, mungkin sebaiknya tidak saya ceritakan di sini.
Tetapi atas permintaan beberapa rekan japri langsung ke saya meminta saya untuk tetap eksis berjualan di milis ini, itulah sebabnya mengapa saya tetap beriklan via milis ini.
Beberapa rekan yang biasa saya kunjungi memang telah mengetahui bahwa saya sekarang tidak bisa lagi datang mengunjungi mereka karena memang ada responsibility saya terhadap pekerjaan saya yang membuat waktu saya sangat terbatas, tidak lagi sebanyak dulu (maaf bukan saya bermaksud menyombongkan diri, tetapi itulah kenyataan yang ada pada saat ini), Sehingga diskusi saya dengan rekan2 milis tidak bisa lagi seaktif seperti sebelumnya.
Selain itu untuk rekan Mbak Deasy (Mbak Yulie) yang meminta saya untuk mengunjungi kantornya memang pernah saya katakan tidak bisa saya kunjungi karena nominal pembeliannya sedikit sekali yang tidak bisa mengcover ongkos bensin saya dan kantornya memang jauh dari kantor saya. Saya hanya bisa mengantarkan dengan nominal tertentu saja, berhubung saya harus mengcover ongkos bensin saya.

Saya tidak pernah bermaksud merugikan setiap rekan dalam milis ini, karena melalui milis ini pula saya banyak mendapatkan rekan2 baik yang berasal dari bank seperti saya maupun non bank, dan banyak bantuan yang saya peroleh dari para rekan di milis ini termasuk sharing yang bukan masalah balita tetapi sharing masalah pekerjaan juga saya dapatkan dari mereka.kae

Oleh karena itulah rasanya saya sayang sekali keluar dari milis ini, karena saya ingin tetap membina hubungan dengan para rekan2 di milis walaupun hubungan tersebut hanya melalui email dan beberapa rekan di milis ini pernah bertemu dengan saya langsung khususnya yang kantornya berdekatan dengan saya.

Sekali lagi saya meminta maaf kepada Mbak Deasy, karena barangnya tetap tidak bisa dikembalikan. Karena terus terang saja, saya sendiri tidak bisa mengembalikan barang tersebut kepada distributor (importir) saya dalam keadaan packagingnya telah rusak, sekaligus saya tidak dapat menjual kembali barang tersebut.

Mungkin untuk rekan2 milis yang lain, saya tidak bermaksud untuk memaksa kalian membeli barang dari saya, kalau mungkin kalian ragu2 akan barang saya, maka saya sarankan sebaiknya tidak usah membeli barang dari saya karena barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan lagi.

Itu saja yang dapat saya sampaikan kepada para rekan milis yang saya hormati dan cintai. Terima kasih atas masukkan dari kalian semua baik yang bernada positif maupun negatif, akan saya jadikan masukkan buat saya.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com