Kalau saya memilih asuransi pendidikan Mandiri-AXA, kerjasama Bank Mandiri dan AXA Insurance. Modelnya seperti tabungan yang kita setor tiap bulan. Besarnya tergantung kemampuan kita. Ada 300, 500rb dan 1 juta. Selain itu bunganya lebih tinggi dari bung tabungan. Kalau tabungan kira2 hanya 5%. Ini bisa 10-14%. Lumayan.Enaknya lagi, kalau sewaktu2 kita ada keperluan mendadak, uangnya bisa kita ambil asalkan ada dananya dan kalo ga salah harus menyisakan dana min.4 or 5 juta. jadi ga boleh kita ambil semua.

Saya memilih Mandiri-Axa karena ke2 perusahaan tersebut kan sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

From: "Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Rekomend Asuransi Pendidikan Anak yg bagus.....
Date: Mon, 29 Nov 2004 10:55:45 +0700

mbak ...
sory sebelumnya
saya baru sebulan ini ikut salah asuransi pendidikan untuk anak dari Takaful
yg dijalani secara syariah islam
tapi saya kira untuk non juga nggak masalah kok...

kelebihan dari asuransi ini kita tidak terikat dengan pembayaran premi yg
mesti di bayar lunas mis awal januari 2 juta
tapi, di sini pembayaran dilakukan sesuai dengan kemampuan kita dan jadwal
pembayaran pun tergantung kita bisa bulanan
triwulan atau semesteran atau tahunan, semampunya aja.....

yg jelas selama setahun kita mis harus bayar premi 2 juta, bisa langsung
bisa juga dicicil begitu
kemudian manfaatnya juga bisa diambil :
tk 10% hanya jika pada saat bergabung anak umur 0-1 tahun (kalo diatas itu,
tidak dapat)
sd 10%
smp 15%
sma 25%
kuliah 40% plus dana beasiswa setiap tahunanya selama 4 tahun masa kuliah

jika kita berhenti di tengah jalan mungkin dengan alasan tidak sanggup
menyicil lagi
uang kita akan kembali sebesar yg telah kita setor plus dana bagi hasil dari
investasi uang kita yg selama ini di setor ke Takaful
juga tidak dikenakan biaya apapun pada saat uang kita dikembalikan.....
Jadi di asuransi ini kita seolah2 menabung, tidak bener2 terikat

maaf kalo penjelasan saya kurang mencerahkan
kalo nggak salah anggota milis ini ada yg kerja di Takaful juga ya ?

mudah2an bermanfaat

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]

========= Men Proposed God Disposed ==========

-----Original Message----- From: kokikin wang [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 26 Nopember 2004 14:09 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [balita-anda] Rekomend Asuransi Pendidikan Anak yg bagus.....

Moms and Dads,

Saya berniat ingin mengikuti asuransi pendidikan untuk
anak saya usianya 13 bln. tapi saya masih awam sekali
mengenai asuransi mana yg kira2 bagus dan birokrasinya
tdk berbelit-belit serta dapat dipercaya.
Sekiranya parents disini sdh ada yg menyertakan buah
hatinya utk asuransi ini, mohon sharingnya dari
parents sekalian. Dan mohon maaf kalau sdh pernah
dibahas dimillis ini.

Terima kasih
Indri

________________________________________________________________________ Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com