Mbak,
coba aja pake Attack plus di gosok ama jeruk nipis dibagian yang bernoda / flek.

Semoga membantu
DINA

On Tue, 30 Nov 2004 08:55:36 +0700
"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pagi semua,
semoga hari ini tidak ada sahut - sahutan lagi. Dari kemarin aku ngedelete -
in Email soal dagangan ini, ya udah. sekarang bantuin aku aja dech! Baju
anakku kena teh botol, bajunya udah aku cuci tapi kepana flek bekas kena
tehnya nga hilang yah? aku mo coba rendam pake pemutih tapi bajunya itu
garis biru dan putih aku takut jadi luntur lagi kaosnya. ada saran or pernah
ngalamin.soalnya bajunya bagus.

mama arrel

"Perluas Jaringan Perkawanan Anda dengan KSI PlasaCom versi baru. Nikmati pula
fasilitas yg disediakan untuk masing-masing sekolah !"

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com