hai moms and dads,
saya lagi cari kontrakan rumah, carinya yg deket SLB Santi Rama play group
daerah cikini soalnya Adwa (22 bulan) tahun depan mau saya sekolahin di sana
makanya nich cari2 kontrakan dulu, deketin sekolah anak soalnya kalo dari
rumah saya yg di jakarta barat, jauh sekali, kasian Adwa kalo tiap hari kudu
mondar2 ke sana
mohon kalo ada infonya yach ....

mohon maaf jika tidak berkenan,

regards,
ica, mamanya adwa

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.