Dear Mbak Luluk,

Maaf, mau tanya...kalo umur 1 thn dikasih Yoghurt biasa (bukan yg Petit Miam) bisa gak ya? soalnya saya mau kenalin Dilla sama Yoghurt, kemarin cari yg petit Miam gak ada jadi saya beli aja yg biasa. Terus ngasihnya langsung aja atau harus diolah dulu? maaf kalo pertanyaannya rada oon.

Terimakasih,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]>"Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]>

          11/30/2004 02:16 PM

          Please respond to

cc

Subject

Re: [balita-anda] yoghurt

Dear Mbak Lia,

Kelebihan yoghurt utk batita ? wah banyak mbak.
Saya drop artikel dari tabloid nakita soal ini ya.
Utk Raissa bisa kok dikasih yoghurt, tapi sebaiknya pilih yg yoghurt
khusus utk bayi spt Petit Miam (maaf nyebut merek) spt alyssa, anak saya,
yg sudah saya kasih sejak usia 7 bl.
Beda antara yoghurt bayi ini dg yoghurt biasa, di rasanya yg less sour
dari yoghurt anak lebih besar/org dewasa. Juga sptnya yoghurt bayi tuh
lebih kental dari yg utk yg anak besar/dewasa.

Dicoba aja dulu sedikit dan diobserve kalo ok gak ada masalah pencernaan
bisa diteruskan.

Semoga membantu.

Lulu
-Mamanya Alyssa-