Dear Moms and Dads

Please help… Barusan aku di telepon ibuku di rumah (aku bekerja) dan ngasih tau kalo’ Fadlan, 6 bln 2 mgg, BAB-nya keras sekali… maaf, keluarnya seperti butiran kelereng dan ngeden, dan itupun seluruh fesesnya belum keluar. Aku sudah saranin ke ibuku untuk coba pake’ sabun (diruncingkan) yg dimasukan ke duburnya, tapi dia bilang BAB-nya masih tetap keras dan belum keluar maksimal. Ibuku kaya’nya panic sekali. Apakah temans ada saran2 atas masalahku diatas?... Terus terang, kalo’ ibuku panic, aku juga turut panic. Sekedar informasi, anakku baru 3 hari aku coba kasih nasih tim saring, dan aku berpikiran mungkin itu salah satu sebabnya, adaptasi pencernaan… Mohon masukan saran lainnya untuk kasus seperti ini.

Salam,
Ratna - Bunda Daffa & Fadlan

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com