hii..mom's

kalau mengenai susahnya anak makan memang complecated banget ya. dan setiap
ortu pasti punya cara & trik
masing masing .. dulu waktu anaku  yg pertama umur  2 thn jg punya problem
yg sama.. sampe kepirikiran terus
dikantor sedihhhhhhhh  bgt...segala macam trik dan variasi makanan udah
dicoba.. dan akhirnya ... dgn perjuangan yg tiada henti ketemu jg deh.. itu
jg nggak sengaja..ternyata  anakku tuh nggak seneng kl lauknya di campur..
misalnya nasi sama syr
bayam trus tempe sama tahu/ikan di sendiriin nggak dicampur .. alhamdulillah
anakku sekarang umur 4 thn berat badan ok
napsu makan  jgn ditanya lagi dehh.. top.. sampe sekarang aku mesti ngerem2
napsu makannya biar nggak ngendut bgt.
 ini juga aku terapin sama adeknya  "adjie". sekarang udah hampir 2
thn...mereka enjoy aja makannya...

salam,
mamahnya ninda & adjie

PT. MULTI FABRINDO GEMILANG (MULTIFAB)