aku pernah ambil dr sana , tapi ga puas juga, memang bsnya bersih, rajin
sholat, scr agama bagus
kesehatan bagus, krn bsnya udah di rontgen, ada hasil rontgennya, aku enak
bawa hasilnya dulu ke dr buat dipelajari.
draft kontrak bagus secara hukum, kalahlah yayasan top.
sumber bs lengkap alamat dan KTP
tapi mungkin bu khofifah dan NU sendiri kurang pengawasan ke pendidik
jadinya gitu deh, harusnya idela jd ga ideal
dari segi BS yg kuambil
- terlalu dibuat buat dan ga natural lah dalam mengajak anak bermain
- goreng ayam beku beku tanpa bumbu langsung ke minyak panas, (untung saat
itu reva ga ada didekat dia, krn minyaknya kaya meledak gitu)
- lamban, ga bisa meimbangi reva yg aktif

ada gantinya sama, aja infonya udah training 2 bulan di panti asuhan, tapi
ko ga becus, taunya bsnya dicari bapaknya ternyata baru masuk pendidikan 2
hari, udah aku ambil dan bs harus bayar utang ke yayasan tersebut, kan
kasihan, pendidikan ga dapet, tapi bayar utang juga.

kadang tuh anak masih kepikiran sama aku kesian juga, krn ayahnya cuma
pedagang ketoprak
tapi aku ga berani ambil resiko kalau ternyata anak itu ga bagus menjaga
reva. terakhir kudengar bs itu kabur dr yayasan.

jadi bingung juga ini yayasan yg bermasalah, pendidiknya? atau bsnya?

aku sih waktu itu ga terlalu pusing masalah uang administrasinya, jd ga tau
bisa diambil apa engga, seingatku tertulis jelas di kontraknya

maaf kalau ga membantu

bunda reva