Boneka yg dimaksud yg bagaimana?
1. Boneka yg berbunyi seperti karakternya misal :
boneka mobil kalau dipencet bunyi suara dr mobil distarter  sampai jalan
terus kena macet jadi bunyi klakson trus bunyi jalan lagi sampai habis
(sekali pencet) Atau yg bunyi suara nyanyian?
Kalau yg suara sesuai karakter ditempat kakakku ada :
mobil, kereta, bebek, ayam, dll tapi harganya mahal sekitar 30 ribuan,
bentuknya gede kalau yg alat transportasi sekotak tisue, kalau yg binatang
besarnya sekotak tisue gulung.
2. Pernah saya juga liat ada yg bisa bicara (seperti hadiahnya Indomart)
sekali pencet ada yg bunyi good morning, I'm coming, have a nice day, etc
cuma harganya ndak tahu.
Juga ada yg cuma bisa nyanyi aja, kalau yg bentuknya kecil memang dijual
10.000 an.
3. Ada juga yg berbentuk hand puppet dan berbunyi seperti karakternya, tapi
cuma ada 4 macam : Sapi (bunyi moo moo), Kucing (bunyi meong meong) anjing
(bunyi guk guk) dan singa (bunyi roar roar) warnanya genjreng banget
(berwarna warni) branded dan harganya ndak semahal di toko sih tapi diatas
50.000.
Saya ndak punya semua gambar krn bukan saya yg jualan.
Kalau berminat nanti saya minta kakak saya fotoin, tapi tentunya ndak bisa
minggu ini.
Salam
rita