Hai Mom & Dad ....

Saya mau nanya dongk moms ...
6 hari yang lalu saya baru ambil Baby sitter. Tapi nich orang kok kayaknya
kurang komunikatif, monoton .. cara bicaranya itu2 mulu ..
Tian sampe agak bosan main sama si BS ini.
Kalo liat saya pasti lari ke saya.

Gimana yah cara ajarin supaya lebih komunikatif, enngak monoton, bicaranya /
kata2 yg dia sebut itu2 mulu .. "sayang", "sini"  enngak bervariatif deh.
palagi Tian yang lagi belajar ngoceh2 gituh.
Kalo saya setiap ada iklan, saya ikut nyanyi  buat Tian.
Kalo Tian ngomong saya juga ikut jawab sok ngerti.

Tapi ini si BS kebanyakan diem, & kalo ada ngomong juga kosa katanya itu2 aja.
Tian kalo main cilukba  sama saya sampe ketawa cekikikan.
Terus sama si BS ini ngikutin saya main cilukba, eh Tian cuma nyengir doangk..
gak ada respon yang berarti.
Saya bingung nich Mom ...

Kalo saya mau bilang ganti BS sama suami .. dia pasti marah2 karena katanya
saya terlalu mengada2, padahal saya yg melihatnya setiap saat.
Jadi saya pikir.. saya coba dulu aja untuk ngajarin supaya dia lebih
komunikatif.

Thanks yah  Mom buat sharingnya

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke