Tenang.... Tenang.....
Gak perlu pusing ...... kita banyak temen senasib kok
Aku sendiri Januari kemarin naik 1 lbr (50rb tok) ..... tenang mungkin PPK
belum diperhitungkan...
Pebruari... Maret..... April.... (Nah ini biasanya hasil PPK udah nampak)...
lho... mungkin lupa kali ya.... Mei... Juni .... Juli..... Agustus.....
September... Oktober..... Nopember (walah... Taun udah hampir habis masih
belum berubah...)
Toeng..... Tahun Baru ..... bensin 2500.... harga-harga pasti naik... apa 50
rb lagi ya...
(lumayan..... belum mabuk udah pusing)

Tapi yang penting, Rejeki udah diatur sama yang diatas, malah kita masih
dikasih kesempatan ngatur sendiri, kita boleh cari tambahan, overtime, dlll

Duh... Gusti paringono Sabar
(kok jadi ratapan karyawan)

Amiiin

Salam,