Saya juga sudah pake mba.Khasiatnya juga sudah ada.Saya penderita sinusitis (pernah operasi).Alhamdulilah sekarang jarang pilek & kalau pilek sembuhnya cepet. Suami saya kalo udah mulai rasa ga enak body, ga perlu minum obat lagi. Cepet sembuhnya.Waktu mertua dan adik ipar lagi pada flu berat, aku, suami dan anak yg kebetulan satu kamar ga ketularan tuh.

From: dea santanu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] anak asthma
Date: Wed, 1 Dec 2004 08:26:57 +0000 (GMT)

Dear Moms & Paps,

Maaf ikut nimbrung nih...Kebetulan keponakan saya juga kena asthma dan bawaan keturunan dari ayahnya. Sudah 2 tahun ini keluarga kami menggunakan oksigen terapi dari Lampe Berger, Alhamdullilah dia sudah ga pernah sesak lagi. Selain itu khasiatnya saya rasakan langsung, saya penderita bronhitis sejak umur 9 tahun. Menurut medis (pada umur 13 tahun) saya dinyatakan sembuh, tapi setiap malam saya selalu batuk-batuk menjelang tidur. Tapi setelah menggunakan oksigen terapi batuk-batuknya hilang, hidung yang selalu mampet sebelah jadi plong dua-duanya dan (maaf) sebelumnya banyak mengeluarkan dahak.
Jika Moms & Paps ada yang ingin tahu lebih lanjut bisa hubungi saya untuk memperjelas dan saya demokan. Saya akan senang hati datang..
Dea
0856 212 5776 atau 021 3010 9330.
atau bisa japri ke email saya..
Wah, jadi jualan nih...tapi betul saya tulus membagi pengalaman karena saya sudah merasakan khasiatnya dan saya tahu bagaimana rasanya jika melihat kakak saya tidak tenang saat anaknya sudah mulai sakit dan tidak bisa tidur...

Salam,
Dea

Merri Triana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Mulya,

Setau saya , kalo anak ada bakat asthma, yg perlu dilakukan adalah selalu
menjaga kebersihan badan sianak dan rumah serta lingkungannya, juga perlu
dicermati pencetus asthmanya, al : debu, udara dingin, capek. Kalo udah
ketahuan pencetusnya, bisa dijaga supaya anak sedapat mungkin terhindar dari
pencetus tsb.

Semoga asthmanya hanya bakat, gak kebawa sampe besar, soalnya saya dulu waktu bayi juga ada bakat asthma, tapi kata DSA saya dulu, kalo sampe stl umur 5 th asthma gak kambuh , berarti saya sudah sembuh, dan Insya Allah, sampai sekarang saya sehat aja, ngak asthma.

Sorry jadi sharring juga

Merri