Dear all..,

Mumpung inget.., Beberapa hari yg lalu saya sempet agak panik ketika nyoba
masukkin disket ke dalam disk drive PC di rumah. Ada apakah gerangan..??. Saya
coba senter ke dalamnya ternyata ada sesuatu yg mengganjal di dalam sana.

Dengan modal nekad, akhirnya saya coba buka CPUnya sampai ke disk drivenya.
Akhirnya dgn susah payah (bener2 susah payah lho soalnya emang saya blm pernah
bongkar pasang kayak gitu) disk drive pun dapat saya buka sampai ke dalam.
Ternyata... di dalamnya (dalam sekali krn sempat kedorong disket yg saya coba
masukkin) memang terbaring sebuah lempengan plastik berdiameter seukuran uang
lima ratusan logam. Dari manakah barang tersebut berasal dan bisa masuk ke
dalam situ..??. Siapa lagi kalo bukan irfan yg juga ikut2an sibuk 'bantuin'
bongkar ini PC. Dia juga cuman cengar cengir aja pas dituduh masukkin itu
barang ke dalam disk drive.

Mudah2an dia gak ngualngin lagi dech masuk2in barang ke dalam situ. Sudah saya
bilangin sich dan kayaknya dia menyesal berat (I hope).

rgrd

Kirim email ke