mbak,

sama dong. setiap kali maya ku (11.5 bulan) gemes dan iseng
menggigit puting susu, aku selalu pencet hidungnya. it works
kok. kebiasaan menggigit puting ini sudah dia mulai sejak
giginya tumbuh. maya termasuk bayi dengan pertumbuhan gigi
lebih awal dari yang lainnya, sekarang giginya sudah 8 dan
sepertinya mau muncul yang ke 9.kalau lecet, biasanya setelah selesai menyusu,
aku bersihkan
dengan kapas lalu diolesin baby oil.semoga membantu.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id